widget teks


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Selasa, 05 Juli 2011

Buat ikhwan diseluruh penjuru dunia

oleh Umar Fadi Ghozwan pada 10 Februari 2011 jam 22:22

Kepada ikhwan diseluruh dunia
yang dinegerinya sana sedang berhadapan pada thaghut-thaghut yang kejam, bersabarlah.
Sebentar lagi akan lahir Musa-Musa abad ini, yang akan menghancurkan Fir'aun Laknatullah.
sebentar lagi juga akan berkibar bendera laa ilaaha illallah, dan menenggelamkan sedalam-dalamnya bendera sekulerisme, komunisisme, sosialisme, dan isme-isme syaitan lainnya, bersiap siagalah, sambutlah masa kejayaan kita (Islam), Muslim bersatu Khilafah Islamiyah berdiri.

Wahai ikhwan
kita adalah singa perkasa yang lagi tertidur, dan bagaimana kita membangunkan singa di diri kita?.
Singa itu kini hampir terbangun, dengan semangat menghalau domba-domba tersesat, menciutkan nyari para kera, membumi hanguskan budak-budak munafik yang selalu mengatas namakan HAM atas segala kebiadaban mereka.
lantangkan suara kita kepada pada penduduk bumi, baik itu pada manusia, jin dan makhluk hidup lainnya, bahwa kita akan selalu berada dibarisan terdepan dalam urusan agama, jihad, dan ummat.

ikhwan
agama bagi kita adalah makanan bagi tubuh
jihad adalah rekreasi menyenangkan
dan ummat adalah satu kesatuaan tubuh kita
selama nafas dibadan, selama itu kita berjuang dengan segala potensi yang kita punyai, maka yakinlah akan selalu ada pertolongan Allah, sesungguhnya, Allah pasti menolong orang yang menolong agama-Nya.

mari kita mewakafkan diri kita untuk mewujudkan satu tujuaan, yakni membimbing manusia menuju islam sebagai hakikat kebenaran dan perbuatan. didalam hati kita ada keyakinan yang kokoh, bahkan lebih kokoh dari gunung menjulang tinggi dan lebih dalam dari samudera dunia. bahwa solusi diatas solusi adalah islam, fikrah yang lurus, yang tidak memiliki cacat dan keburukan, serta tidak sesat orang yang mengikutinnya, inilah yang sekarang kita bela mati-matian sampai titik darah penghabisan.

wahai ikhwan
jalan hidup kita adalah dakwah salafi, tarekat sufi, hakikat suni, yang menyatukan perbedaan fisabilillah itu semua dilautan makrifat laa ilaaha ilallah, mazhab bukan kain pembatas, tapi sebuah tanda cinta Allah dalam sunatullah kehidupan, kita bukan partai politik, walaupun berpolitik adalah fikrah penting dari gerakan kita, karena tujuaan mendasar kita bersama adalah membimbing diri kita, keluarga, dan masyarakat kedalam jamaah ahlul sunnah wal jamaah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar